JawaPos.com – Pathlab Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa kesehatan, khususnya pemeriksaan laborato­rium klinik. Pathlab berdiri sejak 1952 di Singapura dan telah mem­berikan layanan kesehatan lewat lebih dari 100 cabang di Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Hongkong, Vietnam, Kamboja, dan Myanmar.

Khusus di Indonesia, Pathlab telah melayani sejak 2006 di Jakarta, Medan, dan Surabaya. Kenyamanan dan keamanan pasien menjadi prioritas di Pathlab.

Proses pengam­bilan darah dan pemeriksaan dila­ kukan staf medis profesional. Ke­ lengkapan tindakan baru dan bersegel untuk menjaga standar keamanan pasien.

Pathlab juga memberikan layanan home service dan on-site service tanpa biaya tambahan. Areanya meliputi Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Medan, dan Surabaya.

Untuk pemeriksaan korporasi, tersedia layanan on-site service di seluruh Indonesia. Pathlab merupakan laboratorium klinik pertama di Asia Tenggara yang memakai alat dan metode pemeriksaan otomatis kimia klinis dan immunodiagnosis (Advia Work­ cell Auto Analyzer). Keistimewaannya adalah meningkatkan tingkat akurasi dan meminimalisasi human error.

Hasil pemeriksaan Pathlab me­miliki satuan lokal (Indonesia) dan satuan internasional. Sehingga, hasil pemeriksaan dapat digunakan dan diakui di luar negeri. Hasil pemeriksaan juga menggunakan bahasa Inggris dan Mandarin.

Masyarakat memang harus semakin memperhatikan kesehatan. Tubuh perlu monitoring rutin. Setiap orang perlumengantisipasirisiko.Jikamemiliki suatu potensi penyakit, sedari dini dapat diambil tindakan.

By admin