beritaterkini.co.id-TABANAN | Personel Polsek Kediri yang dipimpin langsung Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H.,M.H., melaksanakan kegiatan Bakti Relegi, dengan melaksanakan kerja bakti bersih-bersih bersama di pelataran dan sekitaran pura yang diterima oleh Jro Mangku Pura Luhur Pekendungan di Kawasan DTW Tanah Lot Tabanan, Jumat, 21 Juni 2024.

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Kediri melaksanakan kegiatan menyasar tempat ibadah, seperti Pura, Masjid termasuk juga Gereja, terutama yang ada di Wilayah Hukum Kecamatan Kediri.

Seizin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H.,M.H., mengatakan, bahwa kegiatan Bakti Relegi ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 yang diperingati setiap 1 Juli.

“Disamping itu, juga kegiatan ini dilaksanakan guna mempererat hubungan antara Polri dengan warga masyarakat dan juga untuk menjaga kebersihan lingkungan di areal tempat ibadah/ tempat suci,” kata Kapolsek Kediri.

Kapolsek Kediri yang sedang memimpin kegiatan bersih-bersih juga menyempatkan untuk menghimbau pengurus pura dan pengempon untuk ikut menjaga Harkamtibmas, terutama di kawasan pura termasuk juga apabila ada barang-barang berharga/ pretima milik pura agar menyimpan pada tempat yang aman jangan sampai ada pencurian.
Demi amannya kita semua diharapkan agar dipasang CCTV untuk mencegah terjadinya kejahatan.

Jro Mangku dan Pengempon Pura Luhur Pekendungan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Kediri bersama anggota, yang sudah ikut melaksanakan kegiatan kebersihan di pelataran dan seputaran pura. (red/kyn).

Artikel Kapolsek Kediri Pimpin Bakti Religi, Sasar Pura Luhur Pekendungan pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin