Dalam memudahkan konsumen mencari produk kaca film, PT V-Kool Indo Lestari manfaatkan dunia pemasaran digital lewat maret place. Kali ini bekerjasama dengan salah satu maret place Tokopedia meluncurkan discovery page.

Konsumen dimudahkan dalam mencari informasi dan beragam produk dari V-Kool. Kerja sama ini diumumkan dengan memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Dalam discocovery page, V-Kool Indonesia menggandeng beberapa diler resminya di 5 kota yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Medan dan Makassar. Ini memudahkan konsumen melakukan transaksi berdasarkan domisili dari masing-masing konsumen.

Selain memudahkan konsumen, juga untuk memperluas jaringan distribusi V-KOOL serta menawarkan pengalaman berbelanja produk kaca film melalui daring.

Selain berbelanja, melalui discovery page pelanggan dapat mengakses informasi terkini terkait promo, produk terbaru, mengunduh e-brosur, lokasi dealer terdekat hingga layanan purna jual.

“Kami telah membangun official store sejak lima tahun lalu, seiring dengan tren digitalisasi yang terus berkembang pesat. Kini masyarakat akan semakin mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan, mengunduh e-brosur, serta mencari daftar dealer yang terdekat dengan domisili konsumen serta layanan pemasangan kaca film secara home service,” ungkap Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja.

Melalui kanal Discovery Page pelanggan cukup memesan produk yang diinginkan dan memilih diler terdekat dari domisilinya sebelum menyelesaikan pembayaran untuk kemudahan dan kecepatan pengiriman produk.

Kerjasama antara V-KOOL dan Tokopedia berawal dari komitmen V-Kool untuk senantiasa hadir memberikan kemudahan layanan kepada konsumen. Selain mempermudah akses bagi konsumen, kehadiran V-Kool Discovery Page diharapkan dapat memberikan kontribusi positif pada kinerja perusahaan.

Halaman ini telah menggandeng sederet diler V-Kool resmi dan terpercaya di Jakarta, Bandung, Solo, Pekanbaru, Medan dan Makassar.

Kolaborasi ini diharapkan dapat membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan otomotif dengan lebih terjangkau dan tanpa harus keluar rumah. Dengan hadirnya toko online V-Kool di Tokopedia akan menghadirkan lebih banyak pilihan jaringan resminya kepada konsumen. Sehingga konsumen dapat yakin mendapatkan produk kaca film asli.

Linda mengatakan, langkah strategis ini menjadi salah satu upaya dalam memaksimalkan ekosistem digital V-Kool “Kami terus berupaya mendekatkan diri kepada konsumen melalui media ataupun platform terkini yang menjadi pilihan para pecinta otomotif tanah air,” ujar Linda.

By admin