JawaPos.com – Tak ada produk baru PT Honda Prospect Motor tampilkan All New HR-V Monochrome Series di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Hal ini menyiasati gempuran para rival nya yang bertarung di kelas SUV kompak.

Honda All New HR-V monochrome series tersedia pada warna Sand Khaki Pearl untuk varian 1.5 Turbo RS, 1.5L SE dan tipe E. Sedangkan seri monochrome Ignite Red Metallic khusus khusus tersedia untuk varian 1.5 Turbo RS.

Selain kedua seri warna baru, All New Honda HR-V juga hadir dengan pilihan warna lainnya yaitu Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl dan Platinum White Pearl.

Menurut Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengungkapkan kalau setelah mengumumkan opsi seri warna monochrome untuk model All New Honda HR-V, kini konsumen dapat melihat secara langsung di IIMS 2023.

“Kami berharap opsi seri warna monochrome ini dapat menjadi pilihan konsumen bisa mendapatkan kedua warna favorit ini,” kata Billy.

Di IIMS tahun ini Honda juga menawarkan program bertajuk “Rame-Rame Beli Honda” terdiri DP ringan mulai dari 10%*, Bunga 0%*, cicilan ringan mulai dari Rp 2 Juta*, Tenor hingga 7 tahun* serta Program Trade In*.

Konsumen yang melakukan pembelian unit mobil Honda di IIMS 2023 akan berkesempatan mendapatkan hadiah utama liburan ke Hongkong dan hadiah menarik lainnya.

Sebagai informasi All New Honda HR-V diluncurkan secara global dengan perubahan tampilan menyeluruh lebih stylish sekaligus sporty. Varian RS hadir pada All New Honda HR-V didukung oleh mesin 1.5L VTEC Turbo yang lebih bertenaga dan dilengkapi teknologi Honda Sensing

By admin