JawaPos.com – Mendapatkan pasangan yang cocok memang tak mudah. Sebagian harus berusaha keras untuk mendapatkan jodoh. Jikapun sudah mendapatkannya, tetap usaha keras membuatnya bertahan langgeng.

Berdasarkan astrologi, sejumlah zodiak sulit mendapatkan pasangan yang cocok. Justru mereka sering merasa patah hati dalam menemukan pasangan seperti dilansir dari Purewow, Kamis (12/8).

1. Virgo

Virgo bukanlah orang yang suka bertele-tele. Mereka jujur saat mencintai. Namun jika mengecewakan Virgo,maka ia akan paling terdepan meninggalkan pasangannya.

Mereka perfeksionis dan rapi. Maka pasangan harus memberi kesan dan mencoba melakukan yang lebih baik. Begitu mereka memutuskan hubungan tersebut selesai, naka tidak akan ada proses perpisahan yang panjang dan berlarut-larut.

Mereka akan memberi pasangannya alasan untuk putus sehingga tidak ada kebingungan mengapa mereka memutuskan untuk mengakhiri sesuatu. Virgo menyukai tantangan, tetapi mempertahankan hubungan yang tidak berhasil bukanlah gaya mereka. Virgo mudah move-on sekalipun patah hati.

2. Libra

Libra sosok yang menyenangkan. Sayangnya mereka sering patah hati bukan karena apa yang mereka lakukan, tetapi karena mereka takut menciptakan drama.

Libra terus berusaha menciptakan keseimbangan dan memastikan semua orang senang. Mereka lebih suka menjauhkan diri dari situasi menyakitkan.

Saat patah hati dan menjelang putus, mereka akan membuat pesan teks tidak terjawab, panggilan telepon tak diangkat, dan akan ada pembatalan menit terakhir pada kencan malam. Lalu mereka mulai menghilang atau ghosting hanya untuk mencegah konfrontasi.

By admin