JawaPos.com – Lady Gaga terlihat dengan gaya sporty yang nyentrik. Ia tampil di New York City mengenakan kombo bra dan celana pendek. Perhatian terpusat pada alas kaki boots yang dikenakannya.

Gaga, terlihat di New York City mengenakan atasan bandeau Marc Jacobs biru muda dan celana pendek yang serasi. Penampilannya dipasangkan dengan sepatu bot putih dengan heels setinggi langit.

Perut, punggung, lengan, kakinya, semuanya terlihat masih kencang. Jelas saja terlihat kencang, sebab Gaga memang dikenal sangat menyukai yoga, latihan yang telah dia lakukan sejak 2004 ketika dia masih menjadi siswa NYU seperti laporan New York Times.

Dilansir dari Womens Health Mag, Kamis (12/8), dia juga melakukan senam Pilates dengan instruktur bersertifikat Lisa Marie Goodwin. Semuanya itu memberi hasil pada semua otot di tubuhnya.

Lady Gaga. (GOTHAM/GETTY IMAGES)

Dia juga secara khusus menargetkan otot-otot itu dengan bantuan pelatihnya, Harley Pasternak. Dia sebelumnya mengatakan kepada Us Weekly bahwa Gaga suka melakukan latihan ketahanan selama 35 menit yang berfokus pada perutnya saat dia melakukan tur.

Gaga juga menjalani gaya hidup super aktif. Ia memposting foto dirinya di Instagram melakukan hal-hal seperti menunggang kuda, panjat tebing, dan berenang.

By admin