JawaPos.com – Orang tua Ayu Ting Ting diketahui sempat menyambangi rumah hater putrinya di Bojonegoro, Jawa Timur. Apa yang dilakukan keluarga Ayu sempat menuai pro dan kontra dan mendapat tanggapan beragam dari sejumlah pihak.

Dalam live Instagram baru-baru ini, Ivan Gunawan selaku sahabat dekat Ayu ditanya netizen soal hater pelantun Sambalado. Igun pun memberikan jawaban bahwa hater Ayu adalah pembantu yang bekerja di Singapura.

Pernyataan itu langsung ‘digoreng’ oleh barisan para pembenci Ayu Ting Ting. Ivan Gunawan disebut melecehkan dan tidak menghargai profesi pembantu.

Tak mau berpolemik dengan haters, salah satu desainer kenamaan tanah air itu membatasi kolom komentarnya di akun Instagram. Dia tidak mau ketenangannya terusik oleh komentar-komentar haters.

“Saya memang membatasi orang yang beromentar di Instagram saya. Yang bisa komentar hanya yang saya follow dan dia follow saya,” ujar Ivan Gunawan saat ditemui di bilangan Jakarta Barat Sabtu (8/8).

Dia membatasi kolom komentar sejak bermunculan komentar-komentar negatif. “Ada yang bilag, wah sudah mulai kena kejiwaan nih, kena mental nih. Gila nggak? Makanya gue bingung,” ujarnya.

Igun mengakui dirinya sudah tahu ihwal adanya ajakan provokatif soal dirinya mau diboikot sejumlah netizen. Dia tidak mau menanggapinya secara serius.

Apapun alasannya, Ivan Gunawan tidak dapat membenarkan kelakuan haters yang telah menjelek-jelekkan Ayu Ting Ting secara membabi buta. “Sekarang dia sudah salah jadi haters, kok lo dukung ? Penjahat kok lo dukung? Nggak ngerti jelasin gimana, sudah nggak paham. Mending fokus ke diri saya, matiin komen. Yang bisa komen orang yang saya follow. Buat saya lebih tenang,” katanya.

By admin