JawaPos.com – AN, sopir mobil Mitsubishi Pajero Sport yang terpergok melakukan masturbasi di dalam mobil di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan mengaku memiliki istri yang sedang hamil.

“Istrinya lagi hamil, sementara itu dia bilangnya begitu. Jadi dia sudah berkeluarga, kemudian istrinya itu lagi hamil,” kata Kasi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Kamis (9/3). “(Istrinya hamil, Red) 9 bulan,” sambungnya.

Atas kejadian itu, Nurma mengatakan bahwa pihaknya telah mintai keterangan terhadap terduga pelaku dan juga memeriksa saksi-saksi. “Kemudian CCTV kita sudah amankan, kita melihat dengan jelas,” ucapnya. “Kemudian kasus yang viral sudah kita terang benderang untuk kita cari kebenarannya,” ucap Nurma.

Sebelumnya, viral di media sosial rekaman seorang pria tengah melakukan masturbasi di dalam mobil dengan keadaan sunroof yang terbuka.

“Seorang perempuan merekam aksi pengemudi mobil yang masturbasi di dalam mobil sambil melihat para perempuan yang turun dari tangga penyeberangan atau JPO di halte Kuningan,” tulis akun @lensa_berita_jakarta.

Dinarasikan, bahwa hal itu terjadi pada Selasa (7/3) sore lalu. Mulanya, perekam video curiga dengan mobil yang membuka sunroof tersebut. Kemudian, ia melihat terduga pelaku ternyata sedang bermasturbasi. “Melihat ada yang merekam dirinya tak ayal pengemudi tersebut langsung buru-buru tancap gas melajukan kendaraanya,” tandas akun tersebut. (*)

By admin