JawaPos.com – Polisi menyelidiki terduga pelaku perilaku tidak senonoh yang dilakukan oleh seorang pengemudi mobil Mitsubishi Pajero Sport. Sopir mobil SUV berinisial AN itu kedapatan sedang masturbasi di Jalan Setiabudi, Jakarta Selatan. Saat ini, AN sedang menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

“Jadi kasus yang viral mengenai ada di dalam mobil seseorang yang melalukan hal yang tidak senonoh atau tidak baik, semalam diamankan dan sudah dimintai keterangan,” ujar Kasi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Kamis (9/3).

Kejadian itu direkam oleh seseorang dan viral di media sosial. Menurut Nurma, terduga pelaku merupakan seorang sopir yang kemudian diserahkan kepada pihak  kepolisian oleh majikannya. “Setelah viral, majikan mengetahui kemudian menyerahkan driver-nya ke Polsek Setiabudi,” terangnya.

Hingga saat ini, Nurma mengatakan bahwa pihaknya telah menyita barang bukti terkait dengan kasus yang viral di media sosial tersebut dan memeriksa beberapa saksi. “Untuk barang bukti, mobil Pajero, kemudian HP berisi rekaman, saksi 4 orang diperiksa,” pungkasnya.

Sebelumnya, viral di media sosial rekaman seorang pria tengah melakukan masturbasi di dalam mobil dengan keadaan sunroof yang terbuka. “Seorang perempuan merekam aksi pengemudi mobil yang melakukan masturbasi di dalam mobil sambil melihat para perempuan yang turun dari tangga penyebrangan atau JPO di halte Kuningan,” tulis akun @lensa_berita_jakarta.

Dinarasikan bahwa hal itu terjadi pada Selasa (7/3) sore lalu. Mulanya, perekam video curiga dengan mobil yang membuka sunroof tersebut. Kemudian, ia melihat terduga pelaku ternyata sedang masturbasi. “Melihat ada yg merekam dirinya tak ayal pengemudi tersebut langsung buru-buru tancap gas melajukan kendaraanya,” tandas akun tersebut. (*)

By admin