JawaPos.com-Film Perjanjian Gaib dibintangi oleh Della Dartyan dan Dennis Adhiswara. Fillm yang akan tayang mulai 9 Maret 2023 di bioskop tanah air tersebut juga diperkuat oleh Ayu Laksmi yang sukses lewat film horor Pengabdi Setan.

Ada juga pemain lain memperkuat film Perjanjian Gaib garapan rumah produksi Cakra Film Indonesia, Maxima Pictures, Sinergi Production dan MAXstream tersebut. Mereka adalah Kinaryosh, Andy Rif, MCDanny, Yurike Prastika, Allan Dastan, dan Dominique Regina.

Film Perjanjian Gaib terinspirasi dari cerita yang muncul dalam kebudayaan kita tentang pesugihan. Menginginkan kekayaan secara instan dengan cara melakukan perjanjian dengan setan.

Film ini berkisah tentang pasangan suami dan istri yang mengalami kesulitan ekonomi. Bingung mencari solusi atas permasalahan hidup yang mereka alami, Andri (Dennis Adhiswara) dan Wati (Della Dartyan) nekat melakukan perjanjian dengan makhluk gaib.

“Film horor ini sangat berbeda karena ada unsur drama, komedi, horor,dan local culture yang kita angkat. Semoga penonton bukan cuma mendapat hiburan tapa dapat sesuatu,” kata Hadrah Daeng Ratu selaku sutradara dalam jumpa pers di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (6/3).

Dennis Adhiswara menyatakan, dirinya langsung menunjukkan ketertarikan pada saat ditawari membintangi film Perjanjian Gaib. Dia memiliki ketertarikan lantaran ceritanya sangat relate dengan kehidupan di masyarakat. “Pas pertama kami ditawari pekerjaan ini, saya langsung merasa relate dengan ceritanya. Ini ceritanya benar-benar menggugah,” katanya.

Hal senada disampaikan Della Dartyan. Dia menyatakan kemiskinan dan setan memang sama-sama menakutkan bagi dirinya dan mungkin juga bagi banyak orang. “Kalau Della yang ngomong lebih takut setan, tapi kalau yang ngomong Wati, dia lebih takut miskin dari pada takut setan,” tuturnya sambil tertawa. (*)

 

 

By admin