JawaPos.com – Artis dan penyanyi Zendaya tampil beda. Ia percaya diri dengan bergitu memesona memamerkan rambut barunya. Ia memperlihatkan rambut kepang jagung yang cantik lewat fotonya di media sosial.

Zendaya, selama ini memang selalu mengubah penampilannya. Kali ini ia memamerkan kepang jagung dalam selfie Instagram yang menakjubkan.

Ia menarik rambutnya ke belakang menjadi kepang super kecil yang panjang. Penampilan barunya sangat cocok untuk musim panas.

Sebelum beralih ke kepang, dilansir dari Hollywood Life, Minggu (1/8), Zendaya telah mencoba mencoba gaya panjang terurai beberapa bulan terakhir. Ini bukan pertama kalinya Zendaya tampil memukau dengan gaya rambut kepang, sebab beberapa bulan lalu ia tampil memukau dalam kampanye Valentino. Ketika itu, ia menata rambut cokelatnya dengan kepang ketat panjang hingga betis.

Ia juga pernah menampilkan rambut bob pendek, ikal panjang, ombak, atau rambut merah. Dan dia selalu berhasil tampil memukau. Kepang Zendaya benar-benar mengejutkan . Sebab minggu lalu Zendaya menghadiri pemutaran perdana Space Jam 2 dengan gaya rambut yang sama sekali berbeda.

Untuk acara tersebut, Zendaya mengikat rambutnya yang berkilau ke belakang menjadi kuncir kuda lurus super tinggi dengan bagian depan rambutnya disisir ke satu sisi dan diselipkan ke belakang telinga. Satu minggu berselang, penampilannya berubah lagi.

By admin