JawaPos.com – Pada rapat kerja nasional (rakernas) hari ketiga kemarin (26/2), PKS menggelar apel siaga pemenangan. Ribuan kader dari seluruh Indonesia mengikuti apel di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, tersebut.

Hadir pula bakal calon presiden (bacapres) yang diusung PKS Anies Baswedan. Saat masuk ke lapangan, mantan gubernur DKI itu naik mobil komando. Dia didampingi Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Aljufri, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dan Sekjen Aboe Bakar Alhabsyi.

“Kami segenap pimpinan, struktur partai, anggota, dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera meneguhkan niat, menyatukan tujuan, menyatakan ikrar pemenangan menghadapi Pemilu 2024,” kata Syaikhu.

Sementara itu, Salim Segaf menyatakan, apel siaga menjadi bukti bahwa PKS menginginkan perubahan. “Hari ini kita telah membuktikan bahwa perbedaan suku-agama bukanlah salah satu sumber perpecahan. Bahkan untuk menggalang persatuan dan kesatuan bangsa. Kita berkumpul di sini membawa energi perubahan untuk negeri kita tercinta,” ucap Salim.

Di hadapan peserta apel, Anies menyampaikan pentingnya tiga hal untuk mencapai kemenangan. Yakni, kemenangan itu bisa diraih dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja tuntas. “Kini saatnya kita melangkah ke jenjang berikutnya,” tuturnya.

By admin