JawaPos.com – Venna Melinda terlihat kesal dengan pernyataan pengacara Ferry Irawan, Sunan Kalijaga, terkait dirinya terancam hukuman 4 tahun penjara. Ini terkait barang-barang milik Ferry yang masih berada di rumah Venna.

Ibu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu memanfaatkan kesempatan dalam pertemuannya dengan Sunan Kalijaga dengan mencecarnya. Venna bertanya apa maksud perkataan Sunan soal dirinya terancam hukuman 4 tahun penjara. Mengingat sampai sekarang Venna Melinda masih sah sebagai istri dari Ferry Irawan.

“Maksudnya apa dengan saya diberikan statement kalau saya tidak mengembalikan barang-barang terancam 4 tahun? Sekarang edukasikan ke saya bagaimana,” kata Venna Melinda kepada Sunan Kalijaga di PA Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

Mendengar pertanyaan Venna, Sunan berkelit bahwa pernyataannya itu untuk memberikan edukasi kepada masyarakat. “Itu edukasi kepada masyarakat bahwa kalau pegang-barang seseorang harus dikembalikan. Kalau sampai tidak dikembalikan ada hukumnya,”aku Sunan.

Venna Melinda tampaknya tidak puas mendengar jawaban pengacara Ferry Irawan dalam kasus perceraian itu. Perempuan berhijab tersebut kembali mempertanyakan kenapa tidak ada surat apa pun kepada dirinya terkait permintaan barang-barang milik Ferry.Justru hal ini mencuat dalam pemberitaan media.

“Kalau soal administrasi ada tim saya,” ujar Sunan Kalijaga.

Venna Melinda kembali mempertanyakan apakah dirinya masih akan dilaporkan ke polisi dan terancam hukuman 4 tahun penjara. Sunan Kalijaga mengaku Ferry Irawan tidak akan melaporkan Venna jika permasalahan selesai dan berujung damai dengan dikembalikannya barang-barang milik Ferry Irawan.

“Nggak lah. Kan nggak punya nomor telepon mbak,” ujar Sunan Kalijaga.

“Hanya untuk edukasi ya. Jadi buat yang merasa teredukasi, Alhamdulillah,” ucap Venna Melinda seolah memberikan sindiran.

Venna Melinda menegaskan barang-barang milik Ferry Irawan sudah dibungkus rapi dan semuanya ditandai supaya tidak ada yang kelewat. Dia pun mengaku siap menyerahkannya kapan pun ketika ada surat kuasa supaya serah terima barang-barang milik Ferry menjadi jelas dan tidak melahirkan permasalahan baru.

“Ada surat kuasa, Insya Allah saya kembalikan semua barangnya. Ferry tidak minta cincin, saya kembalikan karena saya tahu itu cincin belum lunas. Itu yang bernilai, kalau cuma baju nggak mungkin ada ancaman,” tegas Venna Melinda.

By admin