JawaPos.com – Penyanyi Yeni Inka ikut memeriahkan Pekan Gembira Ria yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dia menghibur para penonton di hari kedua atau pada Sabtu (18/2).

Yeni Inka menghibur para penonton Pekan Gembira Ria di JIExpo Kemayoran dengan membawakan sejumlah lagu. Dua diantaranya lagu berjudul Angel dan Rungkad. Kala itu, dia terlihat cantik dengan mengenakan kostum serba putih dengan rambut diikat.

Yeni Inka mengaku terharu karena para penonton tidak hanya datang dari Jakarta dan sekitarnya. Banyak juga penonton menyempatkan diri datang ke Jakarta dari berbagai daerah di tanah air.

“Di sini pada tahu bahasa Jawa, ini penonton dari mana saja ? Banyak yang dari Jakarta atau Jawa Timur, Jawa tengah, Blora ada ? Jombang? Tetanggaku berarti,” ujarnya.

Yeni Inka menghibur para penonton dengan lagu-lagu ambyar. Dia mengajak para penonton bernyanyi sekaligus bergoyang bersama. Teriakan para penonton pun menggema saat Yeni Inka perform di atas panggung.

“Mba Yeni, we love you,” teriak salah satu penonton.

Selain Yeni Inka, musisi yang ikut memeriahkan Pekan Gembira Ria di hari kedua adalah Omwawes, Hydro Koplo, TTM Akustik, dan Mr Jono & Joni. Mereka menghibur para penonton hingga pukul 22.00 WIB.

Di hari pertama pada Jumat (17/2), ada tiga musisi yang tampil menghibur para penonton. Mereka adalah Ndarboy Genk, Nunung CS, Afthershine, dan band NDX-AKA. Menariknya di hari pertama Pekan Gembira Ria, sempat ada momen menarik yaitu momen menerbangkan 1.000 balon cinta di panggung.

Penerbangan 1.000 balon tersebut dilakukan sebagai bagian dari perayaan Hari Valentine yang dirayakan banyak orang pada 14 Februari 2023. Penerbangan balon tersebut dilakukan pada saat Ndarboy Genk tampil di atas panggung.

By admin