beritaterkini. co. id-TABANAN | Kampanye paslon nomor urut 1 yakni I Nyoman Mulyadi dan I Nyoman Ardika di lapangan Desa Bantas, Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan, Sabtu (19/10) berlangsung meriah. Hal tersebut melibatkan ratusan para lansia asal desa setempat nampak antusias dan penuh semangat saat melakukan senam Gajah dan Senam Semut yang di pandu oleh sang pelatih dan bakal calon Bupati Tabanan I Nyoman Ardika.

Calon Bupati Tabanan I Nyoman Ardika mengatakan, kegiatan kampanye hari ini adalah bagian dari menyapa masyarakat Desa Bantas dan sekitarnya di masa kampanye pilkada. Selain menyapa masyarakat, paket paslon nomor urut 1 ini mengajak para lansia senam dengan tujuan agar para lansia tersebut tetap sehat meskipun sudah lanjut usia serta bentuk menghormati para orang tua sebagai penuntun kepada generasi muda untuk meneruskan kemajuan dan kesejahteraan tabanan kedepannya.

” dengan melibatkan lansia merupakan bentuk mohon restu serta menghormati orang tua ( lansia) pada umumnya seperti Calon Gubernur Bali De Gajah yang diketahui sangat menghormati orang tuanya sampai saat ini.” ungkapnya Nyoman Ardika (Sengap) saat di wawancara wartawan berita terkini di selah kegiatan.

“Dan saya memiliki kesamaan seperti beliau sangat menyayangi sosok orang tua khususnya ibu, “ujar I Nyoman Ardika.

Selain senam dan berjoget juga dalam perhelatan kampanye ini di sajikan makan bersama para lansia, pemeriksaan kesehatan gratis hingga pembagian sembako untuk kebutuhan harian rumah tangga.

Sementara, jika diberi mandat oleh rakyat, ardika berkomitmen bersama dengan De Gajah, kedepannya melalui MS Glows menginginkan Tabanan yang maju dan Bali maju.

Disisi lain, Nyoman Susanti warga masyarakat setempat mengaku, sangat senang adanya kegiatan senam dan pemeriksaan kesehatan yang di adakan di lapangan Desa Bantas, Selemadeg Timur, Tabanan yang diselenggarakan paslon nomor urut 1 yakni I Nyoman Mulyadi dan I Nyoman Ardika.

“Senang banget dan bermanfaat dengan adanya kegiatan senam dan pemeriksaan kesehatan ini, selain menghadiri acara kampanye kita juga bisa sehat dengan ikut senam, ” kata Susanti.

Susanti berharap siapapun nanti yang terpilih menjadi Bupati Tabanan dan Wakil Bupati Tabanan kedepan, dapat membuat perubahan bagi Kabupaten Tabanan dan masyarakatnya.

“Tidak hanya perubahan infrastruktur saja melainkan rakyat kecil juga harus diperhatikan. Hal itu menjadi harapan saya bagi yang terpilih nantinya, ” tutupnya. ( kyn)

Artikel Pilkada Serentak, Semut bersama Lansia Goyang Desa Bantas Tabanan pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin