JPNN.com, PEKANBARU – Calon Wali Kota Pekanbaru Agung Nugroho menegaskan Pilkada 2024 merupakan momen penting bagi Partai Demokrat untuk membuktikan kekuatannya di kancah politik di Kota Bertuah agar dapat menyejahterakan masyarakat.

Hal itu disampaikan Agung saat konsolidasi sekaligus membakar semangat para kader partai di Posko DPAC Partai Demokrat di Tenayan Raya dan Kulim, Jumat (11/10).

Dalam konsolidasi dengan para kadernya, Agung menekankan pentingnya perjuangan, bukan hanya untuk partai, tetapi juga demi kesejahteraan masyarakat Pekanbaru.

“Ini adalah kesempatan emas yang harus kita raih bersama,” ujar Agung dengan penuh semangat.

Dalam kesempatan tersebut, Agung juga menginstruksikan kepada seluruh kader Demokrat untuk menjaga keamanan di tempat pemungutan suara (TPS) dengan ketat pada hari pemungutan suara.

Ia menekankan pentingnya menjaga integritas proses pemilihan agar berlangsung jujur dan adil.

“Pastikan kita fokus menjaga TPS sampai penghitungan selesai. Jangan sampai ada kecurangan yang merugikan kita,” tegasnya.

Instruksi ini menjadi bagian dari upaya Partai Demokrat untuk memastikan Pilkada 2024 berjalan lancar dan hasilnya mencerminkan kehendak masyarakat.

Agung dan para kadernya optimistis dengan kerja keras dan disiplin, kemenangan di Pilkada 2024 akan diraih.

Salah satu tokoh penting dalam tim pemenangan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Agung Nugroho-Markurius Anwar (AMAN) bernama Sulastri mengatakan salah satu program utama yang dapat menyejahterakan masyarakat ialah tentang kesehatan.

Memperhatikan kesehatan yang menjadi salah satu program unggulan pasangan Agung, dinilai sangat bermanfaat.

Ia menegaskan BPJS gratis dan penghapusan tunggakan masyarakat adalah janji nyata yang akan diwujudkan.

“Pelayanan kesehatan di bawah kepemimpinan Agung akan jauh lebih baik dibandingkan dengan yang ada saat ini,” ungkap Sulastri. (mcr36/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

By admin