beritaterkini.co.id-KARANGASEM | Kaum muda milenial mulai berdatangan dan memenuhi Venue Area Taman Tirta Gangga Karangasem.

Mereka seakan hanyut tenggelam, saat DJ Ajun Perwira tampil memainkan musik DJ kesukaan anak milenial.

Menariknya, sejumlah turis bule terlihat bergoyang saat lagu “Beautiful Lie” diperdengarkan.

Kepiawaian DJ Ajun Perwira dalam menghidupkan suasana membuat DJ ganteng asal Karangasem ini semakin disukai.

Pasalnya, Ajun Perwira bermain di club dan memutar musik, agar audiens bisa menikmati musik sambil berdansa dan diakui memang pintar menghibur dan membuat suasana ceria.

“Tampil nge-DJ di sebuah klub sudah biasa. Namun, tampil menghibur audiens dengan panggung diatas air sungguh baru pertama kali kulakukan,” kata DJ Ajun Perwira.

Pilihan kariernya yang semula pernah menjadi presenter di sebuah stasiun televisi di Bali dan beralih profesi ke dunia Disk Jockey atau DJ memang sudah garis tangannya.

Apalagi, bisa tampil di venue perayaan HUT Taman Tirta Gangga ke-76 sungguh suatu kebahagiaan tersendiri, yang juga sebagai bagian dari keluarga Puri Agung Karangasem.

Hal tersebut diakui oleh Manggala Puri Agung Karangasem, A.A. Bagus Partha Wijaya yang menyatakan kebenaran pernyataan asal-usul silsilah DJ Ajun Perwira.

“Ya, memang benar DJ Ajun Perwira adalah bagian dari keluarga Puri Karangasem. Kami merasa senang dia kembali ke kampung halamannya sendiri,” terangnya.

Meski demikian, apapun yang terkuak atas jati dirinya, sepertinya DJ Ajun Perwira tidak terlalu peduli atas jati dirinya. Bahkan, dirinya terlihat tampil all out untuk memeriahkan pesta perayaan Tirta Gangga Fest 2024. (red).

Artikel Kembali Pulang Kampung, DJ Ajun Perwira Tampil All Out Hentakan Panggung Tirta Gangga Fest 2024 pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin