beritaterkini. co. id-TABANAN | Dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang bulan politik pilkada 2024 Tabanan, Waka Polres Tabanan, Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos., M.H. menghimbau ke seluruh para Pejabat Utama (PJU) Polres Tabanan, para Kapolsek jajaran beserta Kanit Polsek, anggota Polres, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Tabanan, agar menjaga netralitas anggota menjelang Pemilihan Umum Pilkada Tahun 2024 serentak di Kabupaten Tabanan. hal itu disampaikan saat memimpin apel jam yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Tabanan pada hari Senin ( 2/9/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Waka Polres Tabanan menegaskan, bahwa situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Tabanan saat ini masih dalam keadaan kondusif. Namun, ia menginstruksikan kepada Kasat Intel untuk memberikan masukan yang relevan menjelang pengumuman nomor urut pasangan calon dalam Pilkada serentak mendatang.

” mengingatkan seluruh personel Polres Tabanan untuk menjaga netralitas menjelang Pilkada serentak. Selain itu, peningkatan kedisiplinan dalam menjalankan tugas, harus terus dijaga kepada kepercayaan masyarakat sehingga menjamin keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polres Tabanan.” tegas Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra.

selain itu, ia juga mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat yang telah diberikan. Ia juga menyampaikan permohonan maaf karena seharusnya apel ini dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres, namun karena Bapak Kapolres sedang menghadiri kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) IAF di Nusa Dua, maka tugas memimpin apel diwakilkan kepada dirinya.

Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra juga mengucapkan selamat memperingati Hari Polisi Wanita (Polwan) ke-76 serta memberikan apresiasi terhadap kinerja ibu-ibu Polwan dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

Dalam kesempatan ini, Waka Polres menegaskan bahwa situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Tabanan saat ini masih dalam keadaan kondusif. Namun, ia menginstruksikan kepada Kasat Intel untuk memberikan masukan yang relevan menjelang pengumuman nomor urut pasangan calon dalam Pilkada serentak mendatang.

Terakhir, Waka Polres mengingatkan seluruh personel Polres Tabanan untuk menjaga kesehatan para anggota untuk pemaksimalan setiap tugas, baik menjaga keamanan pilkada serta even international saat ini sedang berlangsung di nusa dua bali. sehingga Polres Tabanan dapat terus siaga untuk menciptakan kepercayaan masyarakat dalam mewujudkan keamanan serta ketertiban setiap wilayah hukum Polres Tabanan dengan kondusif.(kyn)

Artikel Waka Polres Tabanan Tegaskan Jaga Netralitas Setiap Anggota Melalui Apel Jam pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin