beritaterkini. co. id-TABANAN | Menyambut Pilkada tahun 2024 dalam waktu dekat, Danramil 1619-06/Marga Kapten Inf I Nengah Sudiana hadiri rapat Uji Publik Daftar Pemilih Sementara (DPS) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali serta Bupati dan Wakil Bupati Kab. Tabanan di Aula Kantor Camat Marga, Senin (26/8/2024)

Pada kesempatan tersebut Danramil mengatakan untuk mensukseskan jalanya pilkada, setiap elemen yang terlibat dalam penyelenggaraan harus bersinergi dengan baik serta selalu menjaga sikap netral pada pilkada yang sudah semakin dekat. Ucap Kapten Inf I Nengah Sudiana

Danramil juga menambahkan bahwa Koramil 1619-06/Marga akan selalu berkoordinansi dengan pihak kepolisian untuk mengawal proses Pilkada untuk menjaga situasi kamtibmas agar selalu dalam keadaan kondusif. Imbuhnya

“Untuk mewujudkan pilkada tahun 2024 di wilayah Kec. Marga yang damai serta Luber Jurdil, kita semua harus bersama-sama menjaga komitmen dan perpengang teguh pada SOP dalam menjalankan tugasnya masing – masing mulai dari awal sampai proses pemungutan dan penghitungan suara selesai.” Pungkas Kapten Inf I Nengah Sudiana (kyn)

Artikel Menuju Pilkada Tahun 2024, Danramil 06 Marga Hadiri Rapat Uji Publik Daftar Pemilih Sementara pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin