beritaterkini.co.id-BADUNG | Ibu-Ibu Muslimah Al Fatah menggelar Gebyar Kemerdekaan, dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-79.

Hal tersebut disampaikan Fatimah Arsini selaku Ketua Muslimah Masjid Al Fatah Taman Griya Jimbaran, sekaligus Bendahara PWDPI (Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia) Provinsi Bali di Bale Banjar Taman Griya, Jalan Danau Batur Raya, Taman Griya Jimbaran, Kabupaten Badung, Sabtu, 17 Agustus 2024.

“Kami laksanakan Baksos dan berbagai lomba berhadiah doorprize, untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, pada 17 Agustus di Taman Griya Jimbaran,” kata Fatimah Arsini.

Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Ibu-Ibu Muslimah Al Fatah berkolaborasi dengan Ibu-Ibu PKK yang ada di Lingkungan Taman Griya Jimbaran sebagai ajang, untuk terus menjalin silaturahmi dan kekompakan umat beragama.

Selain, sejumlah lomba-lomba, Muslimah Al Fatah juga melakukan berbagai kegiatan, yang meliputi Pasar Murah dari Bulog, Bazar UMKM, Senam Poco-Poco Indonesia Sehat, cek kesehatan gratis, konsultasi psikologi dan potong rambut.

“Kami juga lakukan lomba-lomba, Cek Kesehatan Gratis dari Puskesmas Nusa Dua, FKG Unud, Cek Kesehatan Mata dan Fisioterapi dari YSSN dan Konsultasi Psikologi dari Rumah Peduli Kuta,” urainya.

Patut diketahui, Fatimah Arsini terpilih menjadi Ketua Muslimah Masjid Al Fatah Masa Bakti 2024-2029. (red).

Artikel Fatimah Arsini Pimpin Ibu Muslimah Al Fatah Rayakan Gebyar Kemerdekaan HUT RI ke-79 di Bale Banjar Taman Griya Jimbaran pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin