beritaterkini. co. id-TABANAN | Salah satu bentuk menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat kurang mampu di wilayahnya, Kapolres Tabanan, AKBP Chandra, C.K, S.I.K., M.H, membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Marga, Tabanan melalui program Minggu Kasih pada Minggu ( 28/7).

Kegiatan ini dilaksanakan agar mampu meringankan beban serta kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan. hal tersebut di ungkapkan AKBP Chandra, C.K, S.I.K., M.H, bahwa program ini adalah bentuk kepedulian Polres Tabanan terhadap masyarakat yang membutuhkan, terutama di masa sulit seperti sekarang.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu. Polres Tabanan akan terus berupaya hadir di tengah masyarakat dan memberikan bantuan semaksimal mungkin,” ujar AKBP Chandra.

Para warga yang menerima bantuan menyambut dengan gembira dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Mereka merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako ini.

Kegiatan pembagian sembako ini merupakan bagian dari program Minggu Kasih yang rutin dilakukan oleh Polres Tabanan untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan.(kyn)

Artikel Wujud Minggu Kasih, Kapolres Tabanan Memberi Bantuan Ke Warga Kurang Mampu Di Desa Marga pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin