beritaterkini.co.id-DENPASAR | Test HIV & AIDS digelar EC Executive Karaoke Bali di Denpasar, Jumat, 12 Juli 2024.

Hal tersebut menunjukkan komitmen nyata EC Executive Karaoke Bali terhadap kesehatan dan kesejahteraan karyawan.

Kegiatan tes HIV & AIDS diikuti oleh seluruh staf dengan tujuan memastikan, bahwa seluruh karyawan dalam kondisi sehat serta sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap kesehatan mereka.

Disebutkan, Tes HIV & AIDS sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk meningkatkan kesadaran dan kepercayaan masyarakat terhadap pentingnya kesehatan.

Dalam kegiatan ini, seluruh staf dengan antusias mengikuti tes kesehatan yang diselenggarakan di lingkungan kerja mereka.

Menurut Manajemen EC Executive Karaoke Bali, kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memastikan kesehatan karyawan tetapi juga untuk menunjukkan kepada masyarakat, bahwa perusahaan sangat peduli terhadap kesehatan seluruh stafnya.

“Kesehatan adalah prioritas utama kami. Kami ingin memastikan bahwa seluruh karyawan kami dalam kondisi sehat dan merasa diperhatikan. Tes HIV & AIDS ini adalah salah satu bentuk nyata dari kepedulian kami terhadap mereka,” kata Sita mewakili Manajemen.

Lebih lanjut, Sita menambahkan, bahwa tes HIV & AIDS ini juga merupakan bentuk dukungan perusahaan terhadap upaya pemerintah dan berbagai organisasi kesehatan dalam memerangi penyebaran HIV & AIDS.

Dengan melakukan tes secara rutin, diharapkan karyawan dapat lebih waspada dan menjaga kesehatan mereka dengan lebih baik. Kegiatan ini juga mendapat respons positif dari para karyawan.

Sementara itu, Head of Marketing EC Executive Karaoke Bali, Musa mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh perusahaan.

“Kami merasa sangat diperhatikan. Tes ini membuat kami lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan kami merasa tenang karena tahu bahwa perusahaan peduli dengan kesejahteraan kami,” terangnya.

Melalui kegiatan ini, EC Executive Karaoke Bali berharap, dapat turut berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya tes HIV & AIDS serta mendorong perusahaan-perusahaan lain untuk melakukan hal serupa.

Dengan adanya kegiatan ini, EC Executive Karaoke Bali tidak hanya menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan karyawan, tetapi juga memberikan contoh positif bagi perusahaan lainnya dan masyarakat luas, dalam hal pentingnya pemeriksaan kesehatan secara rutin.

“Kesehatan karyawan adalah investasi jangka panjang bagi perusahaan. Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga kesehatan dan meningkatkan kesadaran akan bahaya HIV & AIDS,” pungkasnya. (red/kyn).

Artikel Tes HIV & AIDS, EC Executive Karaoke Bali Pastikan Karyawan Kondisi Sehat pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin