beritaterkini.co.id-TABANAN | I Nyoman Mulyadi, S.H., terus mendapat dukungan, yang semakin marak sebagai Bakal Calon Bupati Tabanan pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tabanan atau Pilkada Serentak 2024.

Terbukti, setiap harinya, sejumlah tokoh masyarakat terus mengalir mendatangi kediaman I Nyoman Mulyadi di Kawasan Kediri, Kabupaten Tabanan.

Bahkan, puluhan Perwakilan Tokoh Masyarakat dari Kecamatan Selemadeg, Tabanan bertandang ke kediaman I Nyoman Mulyadi.

Atas kehadirannya bersama rekan-rekan perwakilan masyarakat, I Nengah Santoyo, alias Pekak Bima selaku Perwakilan Tokoh dari Bajera, Selemadeg memberikan support, agar Mulyadi Maju menjadi Calon bupati Tabanan pada Pilkada Kabupaten Tabanan.

“Kami sangat mendukung Bapak Nyoman Mulyadi untuk memimpin Kabupaten Tabanan kedepannya. Saat ini, kami tidak memilih partai, tetapi kami pilih profile seorang Nyoman Mulyadi yang telah banyak berbuat untuk masyarakat, walaupun bukan sebagai pejabat di birokrasi, tetapi banyak membantu masyarakat,” kata Pekak Bima asal Selemadeg ini.

Berdasarkan pengamatannya, Pekak Bima menyebutkan, bahwa Nyoman Mulyadi sangat merakyat, sederhana dan sangat dekat dengan semua golongan dengan tidak membeda-bedakan, yang semuanya dianggap saudara oleh Pak Nyoman Mulyadi.

“Kami juga mendoakan, agar nantinya rekomendasi bisa didapatkan oleh Nyoman Mulyadi dari partai apapun, yang jelas kami pilih profile,” terangnya, secara berulang ulang.

Pada kesempatan tersebut, INyoman Mulyadi, S.H., didampingi istri tercintanya Ni Luh In Sumariati menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat atas dukungannya, untuk Maju sebagai Bakal Calon Bupati Tabanan pada Pilkada Tabanan 2024.

“Selaku pribadi dan sebagai Pembina Relawan Semut (Semeton Mulyadi Tabanan), saya sampaikan terima kasih dan sangat mengapresiasi masyarakat yang telah mendorong untuk Maju dalam Pilkada Tabanan 2024,” kata Mulyadi, yang sering sebagai sponsor berbagai kegiatan sosial masyarakat ini. (kyn).

Artikel Nyoman Mulyadi Disupport Tokoh Masyarakat Selemadeg Sebagai Calon Bupati Tabanan 2024 pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin