beritaterkini. co. id-TABANAN | Kegiatan Lomba Mesatwa tingkat SD tahun 2024 oleh para siswa SD dengan 8 Peserta, dan kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Nyitdah Aipda Komang Yudisthira Dewa Bersama Babinsa Serma I Putu Adi Rendra menghadiri kegiatan Lomba mesatwa tingkat Sekolah Dasar yang digelar Desa Nyitdah yang bertempat di Gedung serba guna Desa Nyitdah, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, pada Kamis ( 20/6 ), mulai pukul 08.00 wita S/D Selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Perbekel Desa Nyitdah, Ketua BPD Nyitdah, Perangkat Desa dan Staf Desa, Tim Juri, Penyuluh bahasa Bali, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, kawil se desa Nyitdah dan Siswa SD peserta lomba se desa Nyitdah

Adapun hasil Lomba yaitu, Juara 1:I Gusti Ayu Anya Astrela, Juara 2 Ni Made Sinta Kusnadi dan Juara 3 Ni Luh PT Dea Permatasari.

Sesuai Pengarahan Kapolsek Kediri Komisaris Polisi I Nyoman Sukadana, S.H., M.H agar Bhabinkmtibmas masing-masing selalu Hadir dan melekat dimasyarakat desa binaanya, untuk dapat menggali informasi dan segala kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat sedini mungkin dapat dimonitor untuk diatensi.

Kegiatan berakhir dalam keadaan Aman dan lancar, Perbekel Desa Nyitdah mengucapkan terimakasih kepada bhabinkamtibmas atas kehadiran dan pengamanannya, kata
Bhabinkamtibmas Desa Nyitdah.(red/kyn)

Artikel Pelayanan Prima Kepolisian, Bhabimkamtibmas Desa Nyitdah Menghadiri Lomba Mesatwa Bali Tingkat Sekolah Dasar pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin