beritaterkini.co.id-DENPASAR | Perhimpunan Donor Darah Indonesia atau PDDI Provinsi Bali dan Manajemen Harris Hotel bersinergi, untuk mengadakan kegiatan Donor Darah, yang berpusat di Harris Hotel Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Jumat, 14 Juni 2024.

Ketua Perhimpunan Donor Darah Indonesia atau PDDI Provinsi Bali Ketut Pringgantara menyampaikan, bahwa kegiatan Donor Darah dilakukan, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Donor Darah Sedunia yang jatuh pada 14 Juni.

Kali ini kegiatan Donor Darah mengambil tema “20 Years Celebriting Giving Thank You Blood Donors”, yang artinya selama 20 tahun ini, para pendonor darah mendapatkan apresiasi, pada tahun ini.

“Saya mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh pendonor dimanapun berada, karena pada hari ini telah mengadakan kegiatan donor darah,” kata Ketut Pringgantara.

Hal tersebut, lanjutnya menjadi kebanggaan bagi para pendonor yang secara bersama-sama dengan jumlah peserta sebanyak 100 orang. “Semoga para pendonor kita sehat, berbahagia dan mendapatkan Rahmat dari Tuhan YANG Maha Kuasa,” terangnya.

Tak hanya itu, Ketut Pringgantara juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Aston Internasional Management Region Bali yang telah berdonasi donor darah, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Donor Darah Sedunia, pada 14 Juni.

“Kebahagiaan ini kita sebarkan ke seluruh dunia. Semoga semua makhluk berbahagia,” pungkasnya. (red).

Artikel Peringati HUT Donor Darah Sedunia, Sinergitas PDDI Bali dan Harris Hotel Seminyak Gelar Donor Darah pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin