Beritaterkini.co.id-TABANAN | Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Sidokkes Klinik Pratama Polres Tabanan yang dipinpin Dr Ni Wayan Irma Wati didampingi Kapolsek Kerambitan Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag ke Warga masyarakat penyandang disabilitas atas nama Putu Nindi Adi Setia diatmika di Banjar Baturiti Kaja, Desa Baturiti, Kecamatan Kerambitan, Selasa ( 4/6/)

Kegiatan dilaksanakan bertujuan untuk berbagi tali kasih melalui pemberian Sembako dan Pasien penyandang disabilitas. selain itu, pemeriksaan kesehatan dan terapi sesuai keluhan pun di berikan oleh Sidokkes Klinik Pratama Polres Tabanan.

” Menjaga pola makan dengan nutrisi seimbang,meminta keluarga tetap mengawasi pasien dan menjaga kebersihan diri” jelasnya Dr Ni Wayan Irma Wati.

Sedangkan, Dari pihak keluarga sangat menyambut dengan antusias kegiatan tersebut, tentunya sembako yang sangat bermanfaat bagi mereka dalam memenuhi kebutuhan dapur dan mengurangi biaya konsumsi selama beberapa hari kedepannya. “Harapan saya kegiatan ini terus berjalan secara berkelanjutan, bantuan sembako, alat bantu dan lainnya yang sudah diberikan kepada kami disini sudah digunakan dan sangat meringankan keluarga juga sebagai motivasi kami agar terus semangat dalam beraktivitas,” tutup Orang Tua Putu Nindi Adi Setia diatmika. (red/kyn)

Artikel Bhakti Kesehatan dan Anjangsana Sidokkes Polres Tabanan Bersama Polsek Kerambitan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin