JawaPos.com – Ferry Irawan angkat bicara terkait wedding organizer (WO) milik Elma Theana diberhentikan mengurusi acara pernikahannya bersama Venna Melinda. Dia mengaku mundurnya Madeena Event berdasarkan kesepakatan bersama.

“Sebenarnya kesepakatan bersama ya. Kita menyesuaikan dengan kondisi seperti sekarang dimana Omicron sedang tinggi-tingginya. Dan untuk mengadakan acara dengan prokes yang sangat ketat,” ucap Ferry Irawan di bilangan Jakarta Utara.

Sebelum menggandeng pihak wedding organizer, dia mengaku sudah punya gambaran pernikahan secara sederhana. Ferry membayangkan ia akan menikahi Venna hanya di masjid.

“Habis nikah di masjid baru kita bikin resepsi, awalnya seperti itu,” ucap Ferry Irawan lebih lanjut.

Sekalipun memutus hubungan kerja sama dengan pihak Elma Theana, dia memastikan hubungannya dengan kakak ipar Fairuz A. Rafiq itu tetap baik-baik saja. Secara hubungan persahabatan tidak ada yang rusak meskipun hubungan pekerjaan profesional tidak lagi menangani acara pernikahan dirinya dengan Venna Melinda.

Secara terpisah, Elma Theana menyatakan bahwa pihaknya tidak akan mundur dari mengurusi acara pernikahan Ferry Irawan- Venna Melinda jika tidak diberhentikan. Dia mengaku diberi tahu ihwal pemberhentian kerjasama ini oleh Ferry. Dengan alasan mempertimbangkan kasus Covid-19 yang naik sejak beberapa waktu belakangan.

Sekalipun wedding organizer miliknya mundur, Elma Theana mengaku tetap membujuk vendor vendor untuk tidak mundur demi mensukseskan acara pernikahan Ferry Irawan- Venna Melinda. Usahanya tersebut ada yang berhasil namun ada pula yang gagal.

“Jadi kita memberikan vendor kita untuk Ferry sama Venna di sana. Seperti jas untuk Ferry dan baju untuk Venna masih dari vendor kita juga. Yang mundur itu cincin di akad nikahnya. Pas saya ajukan, mereka memutuskan tidak mau lanjut, yang saya dengar ada kekecewaan,” tutur Elma Theana kepada JawaPos.com, Sabtu (19/2).

By admin