JawaPos.com – Superstar sepak bola dunia asal Brasil, Neymar Jr. menjadi salah satu orang yang menyaksikan pemutaran perdana film superhero paling ditunggu tahun ini, The Batman. Tak hanya menonton filmnya, bintang klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain itu juga ikut menjajal Batmobile, mobil ikonik milik Sang Ksatria Kelam.

Dalam foto-foto yang sudah diunggah Neymar maupun pihak Warner Bros., ia terlihat tersenyum lebar saat masuk ke dalam kabin Batmobile. Foto-foto tersebut juga menunjukkan betapa girangnya ekspresi Neymar di belakang kemudi Batmobile.

Neymar juga beberapa kali melakukan selfie di depan mobil Batman bersama dua lakon utama The Batman, yakni Robert Pattinson dan Zoe Kravitz.

“Senang bertemu dengan kalian, Batman dan Catwoman,” tulis Neymar dalam Instagram Story akunnya, @neymarjr.

Neymar Jr. di dalam Batmobile. (Warner Bros.)

Untuk diketahui, dalam The Batman, Pattinson dipercaya oleh sutradara Matt Reeves untuk memerankan sang manusia kelelawar yang beridentitas asli Bruce Wayne tersebut. Sementara, Kravitz didapuk untuk memerankan Selina Kyle alias Catwoman, salah satu musuh Batman yang kerap kali harus harus bekerjasama dengan vigilante Kota Gotham tersebut dalam beberapa kesempatan.

The Batman yang akan mulai tayang pada 4 Maret bulan depan mengisahkan tentang perjuangan Batman mengungkap rentetan kasus pembunuhan yang didalangi oleh The Riddler (Paul Dano), salah satu musuh Batman yang kerap kali meninggalkan teka-teki di setiap tempat kejadian perkara.

Dalam trailer yang sudah beredar, kuat dugaan bahwa misi The Riddler adalah membongkar aib mendiang orang tua Batman, Thomas dan Martha Wayne yang dikenal sebagai konglomerat di Kota Gotham.

Selain The Riddler, Batman juga harus berurusan dengan beberapa musuhnya yang lain, seperti Catwoman, Oswald Cobblepot alias Penguin (Colin Farrell), dan gembong kriminal Kota Gotham, Carmine Falcone (John Torturo).

Sosok Batman tentu tidak akan lengkap tanpa Alfred Pennyworth, ajudannya yang setia. Sosok Alfred diperankan oleh Andy Serkis dalam film ini.

By admin