JawaPos.com – Tak ada Samuel L. Jackson kali ini. Dan, ularnya juga cuma satu. Tapi, ini ular beneran dan ULAR ITU BERADA DI DALAM PESAWAT!

Caps lock di atas barangkali sedikit mewakili kekagetan petugas bagasi yang kali pertama melihatnya. Juga, para calon penumpang yang bersiap boarding ketika kemudian berita itu menyebar.

Mengutip Ndtv.com, ular tersebut berada di area bagasi pesawat IndiGo yang bersiap terbang dari Kalkuta setelah mendarat dari Raipur, India. Melilit di sabuk bagasi. Petugas langsung mengontak petugas dinas kehutanan setempat untuk mengamankannya.

Diduga, ular itu menyelinap masuk ke pesawat saat petugas mengeluarkan bagasi dari penerbangan sebelumnya. ”Mungkin ular itu ingin merasakan tawaran diskon tiket sebagai bagian perayaan ulang tahun ke-15 IndiGo,” canda Tarun Shukla, salah seorang calon penumpang yang turut membagikan video tentang ular tersebut di Twitter.

Di film Snakes on a Plane yang dibintangi Samuel L. Jackson, ularnya memang banyak dan berbisa. Kali ini ularnya cuma satu dan tak berbisa. TAPI YA, SIAPA YANG MAU SATU PESAWAT DENGAN ULAR…!

By admin