JawaPos.com – PT KAI Commuter Jabodetabek kembali melaksanakan vaksinasi guna mendukung percepatan program nasional. Program vaksinasi ini dilakukan KRL pada empat stasiun antara lain Stasiun Jakarta Kota, Angke, Duri, dan Rangkasbitung.

“Pada empat stasiun tersebut, KAI Commuter bersama fasilitas kesehatan setempat menyiapkan 900 dosis vaksin pertama bagi pengguna KRL maupun masyarakat umum yang sudah mendaftar melalui https://vaksinasi.krl.co.id/daftar,” kata VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba dalam keterangannya, Kamis (29/7).

Anne menyampaikan, bagi masyarakat atau pengguna KRL yang ingin mengikuti kegiatan vaksinasi, diminta untuk terlebih dahulu mengisi identitas pribadi dengan lengkap serta tentukan waktu dan lokasi vaksin. Dia mengingatkan, agar tidak lupa membawa bukti pendaftaran untuk diverifikasi petugas saat pelaksanaan vaksin.

Baca Juga: Kasatgas Tegaskan Tidak Ada Seorang pun yang Kebal Terhadap Covid-19

“Pastikan peserta vaksin dalam keadaan sehat dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” imbau Anne.

Program vaksin di stasiun ini, lanjut Anne, sudah dilakukan sejak Minggu (25/7) di Stasiun Duri yang kemudian berlanjut pada Stasiun Angke, Jakarta Kota, dan Rangkasbitung. Tak menutup kemungkinan, stasiun lainnya juga akan mengadakan kegiatan serupa.

Sementara itu hingga pukul 09.00 WIB jumlah pengguna KRL di seluruh stasiun mencapai 72.649 orang. Angka ini tak jauh berbeda dengan kemarin di waktu yang sama yaitu 71.692 orang.

“KAI mengimbau kepada seluruh pengguna untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Dukung upaya pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 demi kesehatan dan keselamatan bersama,” pungkas Anne.

By admin