JawaPos.com – Sebagian orang menyimpan uang mereka dan membelanjakannya dengan bijak dan terencana. Di sisi lain, ada beberapa orang yang tidak pernah bisa menyimpan uang mereka dan membelanjakannya untuk hal-hal yang disukai meski mahal harganya.

Bagi mereka, uang dipergunakan untuk membeli kemewahan dalam hidup dan bukan untuk menabung untuk masa depan. Ketika mereka menyukai sesuatu, mereka biasanya tidak repot-repot memeriksa label harganya dan langsung membelinya jika mereka tahu itu akan membuat bahagia. Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang cenderung memiliki selera mahal dalam hal membeli sesuatu seperti dilansir dari Pink Villa, Kamis (29/7).

Taurus

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Taurus menyukai semua hal yang mewah atau glamor. Mereka tertarik pada hal-hal yang mewah. Bahkan jika Taurus hampir tidak mampu membelinya, mereka akan mengupayakan untuk tampil sebagai seseorang yang tajir dan berkelas.

Baca Juga: Berdasarkan Ranking Teratas, Ini 3 Zodiak Dikenal Paling Cerdas

Leo

Karena Leo percaya diri,  mereka percaya bahwa mereka pantas mendapatkan hal terbaik, terlepas dari harganya. Mereka tak suka membelanjakan hasil jerih payah dengan bijak

Sagitarius

Ketika menyangkut masalah uang, Sagitarius cenderung menghabiskan uang merek untuk hal-hal mewah. Mereka tidak menginginkan apa pun selain produk merek paling canggih untuk diri sendiri. Tak masalah saku mereka akan kosong setelah belanja.

By admin