JawaPos.com – Nikita Mirzani mengaku bukan orang yang suka menasehati orang. Dia pun tidak mau memberikan nasihat untuk sang sahabat, Dinar Candy, yang melakukan aksi akstrim menolak perpanjangan PPKM Level 4 dengan cara berbikini di jalan raya.

“Gue bukan orang yang suka nasihati orang. Gua juga bukan orang yang lurus lurus banget, tapi gua pernah komplen sih,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Sekalipun tidak suka menasehati orang, perempuan yang akrab disapa Niki mengaku mengkomplain foto vulgar Dinar Candy. Foto itu dikomplain Nikita Mirzani lantaran dianggap kurang pantas. Selain menggunakan pakaian minimalis, area sensitif perempuan yang berprofesi sebagai DJ juga diekspose secara berlebihan.

Ibu tiga anak itu mengakui dirinya terkadang juga berfoto vulgar. Tapi Niki melakukannya dengan pose yang lebih artistik. Bukan dengan cara mengekspose area sensitif secara berlebihan.

“Gua juga ada foto vulgar, tapi berpose gak kayak begitu. Dan sekarang di pinggir jalan pakai kancut doank sama bra. Aduh,” kata Nikita Mirzani.

Dalam kesempatan itu dia meminta publik tidak mencontoh hal-hal yang kurang baik dari dirinya, Dinar Candy atau artis lain. Dia meminta publik ambil sisi-sisi positifnya saja dari kalangan selebeiti.

“Gua pun bukan orang yang baik baik amat, lurus lurus amat. Tapi kalau misalkan ada teman artis termasuk gua, Dinar, melakukan hal kurang baik jangan dicontoh walaupun kalian lihat,” pesan Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, kasus aksi berbikini Dinar Candy kini sedang diproses secara hukum. Setelah memeriksa sejumlah saksi dan bukti, penyidik melakukan gelar perkara Kamis (5/8) kemarin. Status Dinar Candy pun dinaikkan dari saksi menjadi tersangka. Ia dijerat dengan UU Pornografi

Melalui kuasa hukumnya, Dinar Candy sudah mengakui kesalahannya melakukan tindakan tak pantas dicontoh hanya menggunakan bikini di jalan raya saat menyampaikan keberatan atas perpanjangan PPKM. Dia mengaku Dinar Candy melayangkan protes dengan cara berbikini karena dia seorang DJ yang memang biasa tampil berpakaian minimalis. Kendati demikian, hal itu bukan lah sebuah pembenaran atas aksi tersebut.

“Dinar menyesal melakukan seperti itu. Tapi yang jelas, siapa pun kalau perut kita lapar akan melakukan apapun untuk bisa kenyang. Itu yang dia rasakan. Dan gak hanya Dinar Candy, ada juga berita hari ini percobaan bunuh diri gara- gara PPKM,” kata Aconk Latif, kuasa hukum Dinar Candy di Polres Jakarta Selatan Kamis (5/8) malam.

By admin