JawaPos.com – Polisi masih memburu BI, 40, pelaku penggorokan leher teman sejawatnya berinisial PW, 39, di Jalan Jatibaru Raya, RT 002 RW 001, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Patar Mula Bona mengaku, pihaknya telah berhasil melacak keberadaan dan identitas BI. Bahkan, pelaku yang kini tengah melarikan diri telah terendus keberadaannya oleh pihaknya.

“Kita sudah dapatkan identitasnya, informasinya sudah cukup valid. Mudah-mudahan (segera) dapat. Arahnya (pelaku melarikan diri) ke mana sudah tahu. Tim sudah mengejar,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (23/3).

Sebelumnya, pria asal Palembang, Sumatera Selatan berinisial PW, 39, tewas setelah mendapatkan luka gorok di leher oleh BI, 40 pada dini hari tadi.

Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Patar Mula Bona mengatakan, aksi tersebut diduga bermula saat keduanya tengah cekcok dan menenggak minuman keras.

“Pelaku dengan korban ini sebelumnya terlibat cekcok dan keduanya terpengaruh karena menenggak minuman keras (Miras),” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (23/3).

Sebelum kejadian, ia mengatakan bahwa pelaku dan korban sempat dilerai oleh rekannya berinisial I. Namun, keributan hingga perkelahian justru semakin memanas dan menyebabkan korban digorok lehernya hingga tewas.

“Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) namun nyawanya tidak tertolong,” jelas Bona.

By admin