JawaPos.com – Program game show ‘Supermarket Sweep Indonesia’ akan hadir pada waktu sahur selama bulan Ramadan. Program ini dihadirkan di tanah air setelah sempat sukses di sejumlah negara.

Program ini akan dipandu oleh host yang sudah tidak asing lagi di layar kaca, Uya Kuya. Selain itu, program tersebut juga akan diperkuat oleh Celine Evangelista yang akan berperan sebagai Store Manager, serta Leo Consull sebagai Security supermarket. Mereka akan membagikan banyak hadiah menarik setiap waktu sahur.

“Di bulan Ramadan kali ini kami menyajikan sesuatu yang berbeda. Kami menghadirkan game show yang tidak hanya memberikan tawa tapi juga memberikan hadiah jutaan rupiah,” kata Kiki Zulkarnain selaku Chief Program & Communication Officer ANTV dalam keterangannya.

Dia pun berharap program Supermarket Sweep Indonesia dapat memberikan warna baru di layar kaca sekaligus membuat masyarakat terhibur di momen sahur.

Dalam program ini, akan ada 5 tim yang dipilih untuk bermain games. Dari 5 tim tersebut, nantinya akan terseleksi sehingga menyisakan 3 tim terbaik untuk terlibat dalam permaianan menantang.

Setiap tim yang terpilih akan berlomba untuk memenangkan hadiah dengan cara menjawab kuis seputar supermarket dan keseruan berlarian saat mendorong troli untuk mencari produk dari soal tersebut. Para peserta akan memperebutkan banyak hadiah dan juga extra money yang terdapat pada setiap babak permainan.

By admin