JawaPos.com – Presenter Raffi Ahmad mengklarifikasi tudingan dirinya selingkuh dengan Mimi Bayuh. Dia membantah selingkuh, namun mengakui memang video call (VC) dengan asisten keuangannya itu ketika sedang liburan bersama sang istri, Nagita Slavina, di Jepang.

Oleh karena itu, Raffi Ahmad tak mau ambil pusing atas tuduhan perselingkuhan yang kerap menimpanya. Dia bahkan membawa nama sepupunya, Alshad Ahmad yang juga dikabarkan memiliki anak dari mantan kekasihnya.

“Sudah biasa, namanya artis digosipin, sudah biasa. Alshad digosipin, gua digosipin sudah biasa. Aku mah happy-happy aja,” ujarnya di salah satu acara televisi, Selasa (21/3), seperti dilansir Pojoksatu.id (Jawa Pos Group).

Artis asal Bandung ini mengatakan Mimi Bayuh adalah salah satu karyawannnya. Dan, menghubungi yang bersangkutan adalah murni masalah pekerjaan.

“Masa gue VC sama cewek, gua disangkanya selingkuh, lagian VC sama siapa saja boleh-boleh aja. Lagian Gigi (Nagita Slavina) juga tahu. Urusan VC itu kan memang orang yang kerja sama gue, makanya gua santai aja,” tuturnya.

Raffi juga menjelaskan terekam VC terjadi ketika seorang penggemarnya tiba-tiba membuat Instagram Story saat bertemu dengannya di Jepang. “Jadi pas gua lagi VC, ada fans ‘eh Kak Raffi mau foto’. Dia lagi nge-IG story-in, gua kan lagi, oh iya-iya boleh, ya udah,” jelasnya.

“Kalau rahasia langsung gua matiin guys. Cuma ada aja, heboh banget. Gua bilang sama Gigi, Gigi ketawa-ketawa kayak begini doang,” sambungnya.

Raffi mengatakan selalu bercerita dengan istrinya tentang apa yang terjadi. “Gigi juga di sana tahu, gua langsug cerita, dia ketawa. VC itu masalah kerjaan, dia kan kerja sama gua, kemarin (VC) masalah logo kerjaan. Ngetop lagi nih gua (digosipin),” pungkas Raffi Ahmad.

By admin