JawaPos.com – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian besar daerah di DKI Jakarta akan berawan dan cerah berawan. Hanya satu daerah yang akan hujan ringan pada siang hari, Sabtu (18/3).

Adapun rincian cuaca yang akan terjadi di DKI Jakarta adalah sebagai berikut:

Jakarta Barat pada pagi dan siang hari diprediksi akan berawan. Sedangkan malam hari diprediksi cerah berawan dan dini hari diprediksi berawan.

Jakarta Pusat pada pagi dan siang hari diprediksi akan berawan. Sedangkan malam hari diprediksi cerah berawan dan dini hari diprediksi berawan.

Jakarta Selatan pada pagi hari diprediksi berawan dan siang hari diprediksi akan hujan ringan. Sedangkan malam hari diprediksi cerah berawan dan dini hari diprediksi berawan.

Jakarta Timur pada pagi dan siang hari diprediksi akan berawan. Sedangkan malam hari diprediksi cerah berawan dan dini hari diprediksi berawan.

Jakarta Utara pada pagi dan siang hari diprediksi akan berawan. Sedangkan malam hari diprediksi cerah berawan dan dini hari diprediksi berawan.

Kepulauan Seribu pada pagi dan siang hari diprediksi akan berawan. Sedangkan malam hari diprediksi cerah berawan dan dini hari diprediksi berawan.

By admin