JawaPos.com – Sebagaimana namanya, sebuah klub otomotif tentunya berkutat tidak jauh dari dunia otomotif. Demikian pula halnya dengan Karimun Club Surabaya (KCS).

Klub yang biasa disebut dengan KCS ini, dalam kesehariannya menaungi para pemilik/ pengguna mobil suzuki Karimun all type. Tentunya interaksi antar member pun pastinya di seputar otomotif.

Namun siapa sangka, ternyata KCS pun juga peduli dengan kesehatan lho. Terbukti saat pandemi covid 19 yang lalu, tak bosan bosannya sesama anggota komunitas saling mengingatkan akan pentingnya membentengi diri dari bahaya wabah covid tsb.

Terbaru, KCS pun menyempatkan diri datang berkunjung ke ajang Health Care Expo yang diadakan oleh asuransi Allianz dan Jawa Pos (05/03/23)

Bertempat di Tunjungan Plaza Surabaya, beberapa perwakilan member, yang dikomandoi oleh pembina KCS, om Agus CheTiawan, antusias mengikuti rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia.

Banyak hal baru dan penting yang diperoleh para member KCS dalam acara itu.
Selain memperoleh pengetahuan baru, mereka juga berkesempatan mendapatkan beberapa hadiah / merchandise menarik yang disediakan oleh panitia.

Di akhir kesempatan, pada member menyampaikan terima kasih kepada pihak Jawa Pos yang sudah memberikan undangan dan kesempatan hadir kepada KCS di acara tersebut.
“Semoga di kesempatan lainnya, KCS dapat hadir juga di acara serupa,” pungkas Agus.

By admin