JawaPos.com – Kasus perampokan bersenjata api terjadi di sebuah Anjungan Tunai Mandiri (ATM), Jalan Tanjung Datuk, Pekanbaru Minggu pagi (5/3). Dalam peristiwa ini seorang pegawai pengisi uang menjadi korban penembakan para penggasak duit ini.

Terkait peristiwa ini, berdasarkan informasi yang diterima Riaupos.co, 2 diantara para pelaku merupakan oknum TNI. Di mana kedua oknum tersebut saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Detasemen Polisi Militer (Denpom) Pekanbaru.

Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung saat dikonfirmasi wartawan tidak membantah adanya keterlibatan oknum dimaksud. Kata dia, saat ini Denpom tengah melakukan pengembangan.

“Masih dalam tahap pengembangan di Denpom (Pekanbaru),” ungkap Danrem, Senin (13/3/2023).

Diketahui sebelumnya, aksi perampokan sersenjata api terjadi di sebuah ATM Jalan Tanjung Datuk, Pekanbaru, beberapa waktu lalu. Dalam aksi tersebut, seorang pengisi uang ATM turut menjadi korban. Ia tertembak di bagian perut dan harus menjalani perawatan intensif. Pelaku yang berjumlah sebanyak 5 orang, berhasil membawa kabur uang Rp100 juta yang hendak dimasukan kedalam ATM.

By admin