JawaPos.com–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan Kota Surabaya tak berhenti menggenjot performa politik. Hari ini (12/3), PPP Surabaya melantik pengurus ranting sedapil 3 yakni 40 kelurahan di 7 kecamatan

Pelantikan pengurus tingkat ranting 7 kecamatan itu dipimpin Ketua DPC PPP Kota Surabaya Ali Mahfud. Bertempat di Kedai Lima Waktu, Jalan Raya Mulyorejo, kegiatan konsolidasi sekaligus pelantikan 40 ranting tingkat kelurahan sedapil 3.

Ali menyatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin koordinasi dan kesolidan struktur di tingkat kecamatan dan kelurahan.

”Alhamdulillah banyak tokoh masyarakat yang hadir di kegiatan pelantikan ranting sedapil 3. Kami yakin target 3 kursi di dapil 3 akan bisa kita raih,” jelas Ali Mahfud.

Ali memastikan, pihaknya akan melakukan kegiatan pelantikan sekaligus konsolidasi PAC dan ranting setiap minggu. ”Untuk minggu depan, kami mengadakan kegiatan yang sama konsolidasi dan pelantikan ranting sedapil 4,” ujar Ali Mahfud.

Selain sibuk dengan konsolidasi dan pembentukan struktur ranting, partai berlambang Kakbah itu juga tak berhenti menginjak gasnya untuk menyasar kaum muda.

”PPP Surabaya membuka kesempatan kepada kaum muda untuk ikut menggelorakan dunia politik. Tidak ada batasan kepada siapapun, ini partai untuk kebaikan bersama dan Indonesia,” papar Ali.

Pada 2024, Ali menargetkan, PPP Surabaya bisa meraih 3 kursi di DPRD Surabaya. Dia optimistis target itu berjalan mulus. ”Kader PPP Surabaya harus hadir untuk masyarakat, merawat persatuan dengan pembangunan,” tambah Ali.

By admin