JawaPos.com–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan Kota Surabaya terus lakukan persiapan menjelang kontestasi Pemilu 2024.

Partai berlambang Kakbah itu melantik pengurus ranting se-dapil 2 di 4 kecamatan 24 kelurahan, Jumat (10/3) malam. Pelantikan pengurus tingkat ranting di 4 kecamatan itu dipimpin Ketua DPC PPP Kota Surabaya Ali Mahfud.

Bertempat di gedung serbaguna Sidotopo Wetan Surabaya, kegiatan konsolidasi PAC se-dapil 2 sekaligus melantik ranting 31 kelurahan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin koordinasi kesolidan struktur di tingkat kecamatan dan ranting se-dapil 2 terdiri dari 4 kecamatan.

”Alhamdulillah banyak tokoh masyarakat yang hadir di kegiatan pelantikan ranting se-dapil 2. Kami yakin target 3 kursi di dapil 2 akan bisa kita raih,” terang Ali.

Kegiatan pelantikan sekaligus konsolidasi PAC dan ranting digelar setiap minggu. Untuk minggu berikutnya, Ali menyebutkan, akan menggelar pelantikan ranting se-dapil 3.

”Begitupun seterusnya, kami akan melantik ranting se-dapil 3, dapil 4, dan dapil 5,” jelas Ali Mahfud.

Ali menyatakan, pihaknya tak berhenti menyampaikan ke para kader untuk terus bekerja bagi masyarakat. Kerja-kerja politik dari PPP harus dari hati untuk masyarakat.

By admin