JawaPos.com – Hajatan besar BNI Expo With Rans secara resmi dibuka pada hari ini sampai dengan Minggu (12/3) mendatang. Masyarakat begitu antusias mengikuti gelaran hari pertama BNI Expo With Rans yang berjalan sukses di DBL Arena Surabaya Jawa Timur. Perhelatan BNI Expo with Rans ini bakal menghadirkan sejumlah keseruan selama 2 hari ke depan.

Dalam hajatan BNI Expo With Rans, para pengunjung berkesempatan bertemu dengan Sultan BNI dan Raffi Ahmad dalam acara Meet & greet yang dipandu oleh Marshel Widianto dan Celine Evangelista.

BNI Expo With Rans yang merupakan acara pameran mobil, baju, sepatu, dan lain-lain menampilkan beragam artis ternama. Akan ada penampilan spesial dari Jambrud, Ndarboy, dan Maliq & D’essensial.

“Nasabah BNI yang ada di Surabaya dan sekitarnya bisa datang ke BNI Expo with Rans dapatkan berbagai keseruan dan penawaran fantastik dari BNI pada hari Jumat hingga Minggu tanggal 10 – 12 Maret 2023 di DBL Arena Surabaya,” kata BNI dalam keterangannya, Jumat (10/3).

Acara BNI With Rans juga semakin berwarna menghadirkan para pegiat Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang telah dikurasi panitia dan siap mengekspor barang mereka.

Selain itu, para pengunjung juga bisa menikmati berbagai potongan harga yang menarik apabila datang dan membeli mobil, baju, atau sepatu dengan bertransaksi menggunakan kartu debit atau mobile banking dari BNI.

Keseruannya tidak sampai disitu saja. BNI With Rans juga menghadirkan hadiah yang menarik untuk para pengunjung berupa tiga motor listrik Gesits yang diundi setiap hari selama acara berlangsung. Yang sangat menggiurkan adalah, akan ada undian Grand Prize dengan hadiah utama berupa mobil listrik Wuling.

“Ada juga Lelang Rejeki #Gapakenanti untuk mendapatkan Iphone 14 Pro max & hadiah impian lainnya mulai Rp 46,- saja,” lanjutnya.

By admin