JawaPos.com – Deltras FC terus mengembangkan pembinaan usia mudanya. Kali ini The Lobster menjalin kerja sama dengan klub asal Taiwan Tainan City FC. Nah, bentuk kerja sama tersebut, Tainan City FC memberikan kesempatan kepada dua pemain Deltras FC untuk trial. Keduanya adalah Dwiki Mardianto dan M. Risal Amin. Kedua pemain akan menjalani trial selama beberapa minggu ke depan.

Presiden Tainan City FC Liu Fucai senang dengan kehadiran Dwiki dan Risal.

’’Sinergi baik ini semoga bisa mengembangkan sepak bola di kancah internasional, antara Indonesia dan Taiwan, khususnya antara Tainan City FC dan Deltras FC Sidoarjo,’’ paparnya.

Nantinya, kerja sama tidak hanya menerima pemain Deltras FC untuk trial. Tapi, Liu juga berharap timnya bisa segera berkunjung ke markas Deltras FC, Stadion Gelora Delta, untuk bertanding.

’’Semoga kami juga bisa berkesempatan bermain di Gelora Delta Sidoarjo, yakni di home base-nya, dan berjumpa dengan suporternya, Delta Mania,’’ ungkapnya.

COO Deltras Ronny Suhatril menuturkan, selain mengembangkan pemain mudanya ke Taiwan, kerja sama dengan Tainan City FC terkait adanya potensi pasar yang besar. Masyarakat Indonesia di Taiwan sangat banyak. ’’Di Taiwan ada lebih dari 300 ribu warga Indonesia yang menghabiskan waktu bekerjanya,’’ ujar Ronny.

’’Ini juga sambil memperkenalkan Deltras FC ke warga Indonesia yang berada di Taiwan kalau Deltras FC ini memiliki pemain yang berkualitas,’’ tambah Ronny.

By admin