JawaPos.com- Dua cowok terlibat baku hantam di depan warung kopi kawasan Jalan Bogorami II, Surabaya, kemarin (6/3). Pertikaian keduanya pun menghebohkan warga sekitar. Sebab, adu fisik tersebut membuat kedua pria itu mengalami luka pada tangan.

Kabarnya, pertikaian antara WH dan AG tersebut disebabkan masalah asmara. Mereka memperebutkan satu perempuan, RN. Menurut Budi, penjaga warung kopi, AG dan RN sudah menunggu kedatangan WH, yang tak lain warga Bogorami, Kelurahan Bulak.

’’Mereka berdua wes ngenteni. Terus satu orang pakai sarung dan jaket (WH, Red) datang. Lalu gegeran,’’ katanya kemarin sore (6/3).

Saat cekcok berlangsung, warga sempat melerai dan menengahi keduanya. Tapi, salah seorang pelaku membawa benda yang diduga senjata tajam. Akibatnya, dua pria tersebut mengalami luka sayatan pada masing-masing telapak tangan. ’’Warga ada yang lapor ke polsek. Ya terus dibawa ke RS atau polsek,’’ jelasnya.

Berdasar informasi yang dihimpun Jawa Pos, dua pria yang bertikai itu dibawa aparat menuju RSUD dr Soewandhie. Karena luka ringan, setelah menjalani perawatan, keduanya dibawa ke Polsek Kenjeran untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Menurut keterangan salah seorang warga, RN merupakan istri siri WH. Namun, pernikahan siri antara RN dan WH sempat tidak disetujui oleh pihak keluarga WH lantaran RN memiliki suami sah.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Kenjeran AKP Soeryadi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya telah melakukan serangkaian pemeriksaan, termasuk olah tempat kejadian perkara (TKP). Juga mendampingi kedua terduga pelaku WH dan AG selama menjalani perawatan di RSUD dr Soewandhie.

Ditanya soal pemicu perkelahian tersebut, Soeryadi mengaku masih mendalami dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. ’’Semua sudah di polsek. Ini sedang kami dalami penyebabnya. Mohon waktu,’’ terangnya saat ditemui di RSUD dr Soewandhie kemarin.

By admin