beritaterkini. co. id-TABANAN | Kampanye Pilkada 2024 di Desa Kaba-Kaba, Kediri, Tabanan, Sabtu (12/10) Calon Wakil Gubernur, I Nyoman Giri Prasta penuh percaya diri bisa meraih kemenangan di wilayah Kabupaten Tabanan untuk Pilkada Serentak tahun 2024.

“Dengan slogan Bali bangkit jaya menang. Saya tidak menargetkan presentase perairan suara di Tabanan untuk memperoleh kemenangan. Saya yakin dengan I Wayan Koster bisa menang, ” kata Giri Prasta didampingi paslon Sandi.

Jika memenangkan Pertarungan Pilkada Serentak 2024 sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Calon Wakil Gubernur Bali Giri Prasta menyumbangkan pikiran untuk Tabanan terutama sektor pertanian.

“Saya akan sumbangkan pemikiran untuk memajukan pertanian dan menjadikan Tabanan pusat pertanian di Bali, ” ujarnya.

Selain memajukan sektor pertanian, pendidikan dan kesehatan juga menjadi titik fokus janji pasangan Calon Gubernur Bali Wayan Koster dan Calon Wakil Gubernur Bali Giri Prasta untuk merealisasikannya janji kampanye tersebut.

“Sektor pendidikan dan kesehatan, jika kami memang itu semua gratis, ” imbuhnya.

Giri Prasta menambahkan, semua itu akan diselesaikan dengan tata kelola dengan satu komando dalam satu pulau melalui satu tata kelola untuk provinsi Bali dan masyarakat Bali.( kyn )

Artikel Kampanye Calon Wakil Gubernur Giri Prasta Di Tabanan Optimis Menang pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin