beritaterkini.co.id-TABANAN | Menyambut Hari Ulang Tahun atau HUT ke-10, Biang Koripan 7 melakukan kegiatan Bakti Sosial berupa Bedah Rumah di Banjar Abiantuwung Kaja, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Senin, 7 Oktober 2024.

Pada kesempatan tersebut, Owner Betutu Panggang Biang Koripan 7, Gusti Bagus Alit Arta Jonari Casanova menyampaikan, bahwa kegiatan Bedah Rumah merupakan program Bakti Sosial ke-2 dari serangkaian HUT ke-10 Biang Koripan 7.

Menurutnya, kegiatan Bedah Rumah dipilih di salah satu Banjar berlokasi di Abiantuwung Kaja ini, karena pemilik rumah dalam keadaan sakit dan tidak bisa bekerja, sehingga Bedah Rumah ini tepat diberikan kepada warga Abiantuwung Kaja tersebut.

“Mengapa kita memilih target disini , menurut titiang di Desa Abiantuwung inilah yang menjadi prioritas untuk kita bedah rumah,” kata Gusti Alit Casanova.

Selain itu, pemilik rumah memiliki anak satu tanggungan yang tidak bisa melanjutkan sekolah dan juga kondisi rumah ini sudah tua dan memang tidak layak huni.

“Semoga bantuan Bedah Rumah ini bermanfaat dan layak untuk dihuni,” paparnya.

Oleh karena itu, Gusti Alit Casanova berharap, dengan aksi sosial kemanusiaan seperti ini dapat mengetuk hati para pengusaha lainnya, untuk bisa melakukan hal serupa berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kami juga momohon doa dari masyarakat, supaya Biang Koripan 7 bisa terus melakukan kegiatan bakti sosial ini dengan harapan Biang Koripan bisa tetap jaya. Selain itu, harapan kami , agar masyarakat tetap mempercayai Biang Koripan untuk tetap melayani dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya. (red).

Artikel Biang Koripan 7 Berikan Bantuan Bedah Rumah Bagi Warga Abiantuwung Kaja pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin