beritaterkini. co. id-TABANAN | Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69, Kapolres Tabanan, AKBP Chandra C. Kesuma, S.I.K., M.H., memimpin kegiatan pembagian helm dan sebako kepada masyarakat dan tenaga panggul di Simpang TL Kediri, Tabanan pukul 06.30 wita pada hari Jumat (18/9/ 2024).

Kegiatan ini menjadi bagian dari Gebyar menyambut Hari Lalu Lintas dengan bertema Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju.

Saat pembagian helm Kapolres Tabanan yang didampingi oleh Kapolsek Kediri, Kasat Lantas, para perwira lantas dan personil dari Satuan Lalu Lintas Polres Tabanan. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan saat berkendara.

Dalam pernyataannya, Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra C. Kesuma, S.I.K., M.H, Kasat Lantas Polres Tabanan AKP I Made Adi Sutapa, S.H, menyampaikan, “Pemberian helm kepada pengendara ini bertujuan agar masyarakat lebih sadar akan keselamatan mereka dan orang lain. Mematuhi peraturan berlalu lintas bukan hanya kewajiban, tetapi langkah penting untuk mencegah risiko di jalan raya.”

Dengan adanya pembagian helm ini, diharapkan angka kecelakaan dapat berkurang dan jalan raya menjadi lebih aman bagi semua pengguna. Kasat Lantas berharap kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat untuk selalu patuh terhadap peraturan lalu lintas dan menjadikan keselamatan sebagai prioritas utama saat berkendara.(kyn)

Artikel Kapolres Tabanan Bagikan Helm Pada Gebyar Hari Lalu Lintas Ke-69 pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin