beritaterkini.co.id-KARANGASEM | Semarak Tirta Gangga Fest 2024 semakin meriah dan penuh warna, saat penyanyi pop wanita asal Karangasem tampil memeriahkan Tirta Gangga Fest 2024.

Serasa pulang kampung halaman sendiri, Tika Pagraky mengungkapkan perasaan senang, untuk mengisi acara Tirta Gangga Fest 2024.

“Perasaannya senang banget, karena saya bisa pulang kampung. Dulu disini banyak banget kenangan di Taman Tirta Gangga, karena kebetulan saya juga berasal dari sini,” kata Tika Pagraky, saat diwawancarai awak media, Minggu, 15 September 2024.

Kemudian, Tika Pagraky mulai hadir menghibur wisatawan asing dan warga lokal yang berkunjung ke Taman Tirta Gangga Karangasem.

Bahkan, para pengunjung menyambut antusias, saat Tika Pagraky
menampilkan 6 lagu andalannya, termasuk lagu-lagu terbaru, diantaranya Bye, Kasmaran, Move On, Bintang di Hati, Sadis dan Be Ngelah Pengganti.

Tak hanya itu, suasana panggung semakin heboh dengan penampilan duet Tika Pagraky dengan Ketua Badan Pengelola Taman Tirta Gangga Karangasem, A.A. Made Kosalia, yang membawakan lagu Bintang di Hati.

Dengan penampilan yang penuh ceria, duet mereka mampu menggoyang pengunjung hingga membawa suasana malam menjadi lebih romantis.

Kehadiran Tika Pagraky mampu menghentak panggung Tirta Gangga Fest 2024 yang membuat suasana malam semakin semarak.

Bahkan, para pengunjung dan penggemarnya sontak bergoyang mengiringi setiap lagu yang dibawakan Tika Pagraky.

“Untuk album baru mungkin belum saat ini, karena saya baru saja keluarkan single Sadis. Ya, untuk saat ini kesibukan itu saja sich serta sibuk membuatkan lagu buat salah satu Calon Bupati,” tandasnya.

Soal Tirta Gangga Fest 2024, Tika Pagraky berharap, semoga kedepan Taman Tirta Gangga menjadi obyek wisata paling top di Bali.

Meski sekarang sudah ramai dikunjungi para wisatawan, namun kedepan harus lebih ramai lagi hingga semakin banyak bule-bule dan orang lokal yang datang ke Taman Tirta Gangga Karangasem.

“Tidak usah takut, karena tiket disini masih sangat murah banget. Sukses terus buat Tirta Gangga,” pungkasnya. (red)

Artikel Serasa Pulang Kampung, Tika Pagraky Getarkan Panggung Tirta Gangga Fest 2024 pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin