beritaterkini. co. id-TABANAN | Pasangan Calon Bupati-Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Tabanan dari PDIP I Komang Gede Sanjaya-I Made Dirga (Paket SANDI) akan mendaftar ke KPU Tabanan pada, Kamis (29/8) nanti. Sejumlah persiapan pun sudah dimatangkan. Pada pendaftaran nanti akan melibatkan 500 sekaa baleganjur dan parade budaya Nusantara serta diantar puluhan ribuan massa pengusung.

Dalam pendaftaran nanti PDIP Tabanan akan solid sebab ribuan kader bakal mengiringi Paket SANDI ke KPU. Selain itu moment pendaftaran ini bakal diproyeksikan menjadi yang terbesar dalam Pilkada Tabanan. Sekretaris DPC PDIP Tabanan, Nyoman ‘Komet’ Arnawa menyatakan acara pendaftaran ini akan dihadiri oleh puluhan ribu kader PDIP dari berbagai kecamatan di Tabanan. “Seluruh kader PDIP Tabanan solid bersatu padu untuk mengamankan dan memenangkan rekomendasi yang telah ditetapkan. Kami saat ini satu komando,” ujar Arnawa

Disebutkan kekompakan ini bukan hanya sebuah deklarasi politik, melainkan sebuah komitmen nyata yang tercermin dalam persiapan matang yang dilakukan oleh seluruh kader. “Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa PDIP Tabanan tidak hanya solid, tetapi juga siap untuk terus berjuang demi kepentingan rakyat dengan penuh semangat gotong-royong,” imbuhnya.(red)

Artikel Pasangan Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Paket SANDI Partai PDI Perjuangan Diantar Puluhan Ribu Massa dan 500 Sekaa Baleganjur pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin