beritaterkini. co. id-TABANAN | Dalam memastikan kesiapan pendaftaran calon pada tahapan pilkada serentak 2024 Tabanan, Karndalops Kompol I Made Subadi, S.H, laksanakan pengecekan piket jaga di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU)Tabanan.

Hal ini bertujuan untuk memonitor secara langsung bentuk kesiapan petugas kepolisian serta pelaksanaan simulasi pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati. Dalam kesempatan tersebut, Karndalops Kompol I Made Subadi, S.H, turut berkoordinasi dengan Komisioner KPU dan Ketua KPU terkait rencana pendaftaran masing-masing calon.

Menurut hasil koordinasi, tim pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Gerindra dijadwalkan akan melaksanakan pendaftaran pada hari Rabu, 28 Agustus 2024. Sementara, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati lainnya akan mendaftar pada hari Kamis, 29 Agustus 2024.

Pengecekan berjalan lancar dan proses pendaftaran calon dapat dilakukan dengan tertib dan sesuai prosedur. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya KPU dan aparat terkait dalam menjaga kelancaran dan keamanan proses pemilu.( kyn)

Artikel Karendalops Polres Tabanan Cek Piket Jaga di Kantor KPU Menjelang Pendaftaran Calon Bupati Di Pilkada Serentak 2024 pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin