beritaterkini. co. id-GIANYAR | Minat masyarakat terhadap sektor perumahan semakin tinggi. Untuk itu, Residence Dewi Sri diperkenalkan sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat.

Hunian idaman keluarga ini berupa Kavling Premium yang terletak di lokasi sangat strategis, tepatnya berada di areal Banda – Saba – Gianyar.

“Hanya menempuh waktu sekitar 8 menit ke RS Kasih Ibu, 10 menit ke jalan I.B. Mantra, 15 menit ke Ubud Center, 7 menit Desa Wisata Blangsinga dan 5menit ke waterfall Tegenungan,” kata Ni Kadek Winie Kaori Intan Mahkota, dalam siaran persnya, Rabu, 21 Agustus 2024.

Menariknya, hunian di Residence Dewi Sri memberi kesan mendalam, karena klaster huniannya dirancang menyatu dengan panorama alam berupa view sawah dan sungai, sehingga penghuni dapat menikmati kualitas hidup harmonis.

Apalagi, luasnya mulai start 100m2 hingga 150M2 dan ITR Kuning untuk perumahan, dengan Soft opening seharga 375jt/ are.

Tidak hanya itu, Fasilitas Umum lengkap terdiri dari One Gate System, Style Bali minimalis, Taman Hijau berbunga, Security & CCTV, Penerang jalan dan sistem pengolahan sampah organik tiap unit kavling.

“Segera pilih hunian idaman Anda, lokasi yang sangat strategis dengan view Sawah dan Sungai,” terangnya.

Tak hanya tanah, juga bisa dibangun rumah, dengan harga sangat murah start Rp 650 juta-an. Hunian idaman murah plus tanah tersebut dibangun diatas lahan 100 m2 berisi 3 kamar tidur.

“Promo rumah murah berkualitas diatas lahan 100 m2. Harga start from Rp 650 juta-an, itu tanah plus rumah,” paparnya.

Tak mengherankan, beragam fasilitas bakal memikat hati masyarakat, untuk memenuhi kebutuhan hunian yang nyaman dan lifestyle menawan di kawasan strategis Kabupaten Gianyar.

Ditambah lagi, masyarakat dapat memiliki fitur-fitur yang sesuai keinginan pemiliknya, seperti desain, tata ruang, pencahayaan dan lain-lainnya, sehingga memberikan nuansa kenyamanan bagi penghuninya.

“Masyarakat yang berminat dapat langsung mengunjungi kantor pemasaran Residence Dewi Sri Gianyar atau silakan kontak 0818467709. Kunjungi langsung Kavling Premium Residence Dewi Sri di Banda-Saba-Gianyar,” pungkasnya. (red).

Artikel Segera Miliki Kavling Premium Residence Dewi Sri Gianyar, Soft Opening Hanya 375 Juta Per Are pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin